Rabu, 13 Agustus 2014

Kemegahan Kampus UMM



Assalamualaikum teman- teman kali ini saya ingin membahas mengenai kampus UMM (Universitas Muhammadiyah Malang). Kampus yang berdiri sejak tahun 1964 ini pada awalnya merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang kemudian resmi menjadi universitas yang berdiri sendiri pada 1 juli 1968 dan sejak saat itu fakultas- fakultas di Universitas Muhammadiyah Malang menjadi semakin bertambah banyak dan kini UMM memiliki tiga buah kampus. Kampus I berada di Jalan Bandung, Kampus II berada di Jalan Bendungan Sutami dan Kampus III berada di Jalan Raya Tlogomas.
Sumber:http://www.umm.ac.id/id/page/01020602/sejarah-singkat-umm.html

Sejak dulu Muhammadiyah selalu berjuang dan berusaha menjadi kampus yang terdepan dan terbaik. Oleh karena perjuangannya yang tidak berhenti kini Muhammadiyah telah menjadi kampus yang sangat pantas untuk dibanggakan. Dengan tenaga- tenaga pendidik yang sangat berkompeten serta fasilitas- fasilitas yang disediakan kampus guna menunjang kegiatan belajar dari para mahasiswanya.

Fasilitas- fasilitas tersebut diantaranya fasilitas akademik seperti ruang kelas, ruang komputer dan TIK, perpustakaan, dan laboratorium selain fasilitas akademik juga ada fasilitas lain seperti fasilitas penunjang berupa kampus, balai dan aula, plasa internet, lahan parkir dan lain- lain.Disqamping itu masih ada fasilitas publik seperti bengkel, rumah sakit masjid, serta fasilitas non akademik dan sarana rekreatif.
Sumber:http://www.umm.ac.id/id/page/0606/fasilitas.html

Dengan fasilitas- fasilitas tersebut membuat kampus UMM menjadi semakin megah dan maju selain itu membuat para mahasiswa dan mahasiswi yang belajar disana menjadi merasa nyaman untuk belajar. Kampus ini merupakan kampus megah dengan segudang prestasi diantaranya menjadi kampus paling unggul di Jawa Timur, ranking 7 perguruan swasta terbaik di Indonesia dan masih banyak prestasi lain yang telah dicapai oleh kampus putih yang membanggakan ini. Dan tentunya bukan hanya kampus tetapi para siswa pun pastinya memiliki segudang prestasi yang tentunya.
Sumber:http://www.umm.ac.id/id/page/01070103/prestasi-umm.html

Demikian pembahasan saya mengenai kampus megah berprestasi Universitas Muhammadiyah Malang semoga bermanfaat terima kasih Assalamualikum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar